Februari Menunggu April

Menunggu lagi. Kata itu datang saat aku menonton trailer film Avenger 4 : Endgame. Film itu baru akan tayang bulan April 2019 nanti. Beberapa minggu setelah perhelatan Pilpres dan saat bulan puasa. Endgame yang bisa diartikan sebagai "permainan berakhir". Semoga setelah bulan April, negeri ini akan lebih damai.

April, aku pernah bertemu dengan nama bulan itu. Beberapa kali pada awal abad milenium. Meski terkadang sering dikatakan jauh dengan bulan Februari, April hanya berselisih 2 bulan saja. Setelah bulan Maret, pasti aku bertemu dengan April. 

Rasanya April baru beberapa hari lalu aku bertemu. Sejuk rasanya ketika bertemu dengan bulan April. Bulan yang akan mempertemukan musim hujan dan musim kemarau. Hanya saja, sekarang bulan April tak lagi berarti dalam menentukan musim. Hal ini karena musim sudah susah ditebak setelah adanya ancaman "Global Warming".

April tahun ini akan lebih "menegangkan".Ada perhelatan Pemilu sialan yang membuat April tahun sekarang sedikit menyebalkan. Tapi April juga membawa rasa bahagia. Puasa akan datang pada bulan April. Sedikitnya dapat mengobati luka karena musim Pemilu yang juga tak menentu ini. 

Hmmm, andai aku punya mesin waktu. Mempercepat waktu dan langsung bertemu bulan April, agar segera meninggalkan bulan Februari dan Maret yang tak mengenakan ini. Lalu menonton film Avenger 4. Damn...........................................................................................................

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Sinetron Dunia Terbalik dan Kampanye Kesetaraan Gender

Mahasiswa Sulit Bangun Pagi

Cerita Liburan