Rindu yang Salah



Rindu yang Salah


oleh : Totoh Wildan Tohari



Aku rindu kamu
Aku juga tunggu kamu
Aku selalu memikirkanmu
Dan Aku mencintaimu

Tapi kamu rindu dia
Kamu juga tunggu dia
Kamu selalu memikirkan dia
Dan kamu mencintai dia

Bagaimana bila aku tetap rindu kamu
Lalu tetap menunggu kamu
Kemudian setiap hari memikirkamu
Hingga aku mencintaimu selamanya



Karena rindu kepadamu bukan tentang jarak dan tempat
Menunggumu pun tak akan membunuh waktuku
Otakku tidak rusak karena memikirkanmu setiap hari
Lalu dengan mencintaimu hidupku terus berjalan

Jangan kau berhenti merindukan dia
Tunggulah cinta dia untuk kebahagian dirimu
Hiasilah pikiranmu dengan cinta darinya
Karena suatu hari nanti Tuhan menyatukan cinta kamu dan dia

Sepi akan hidup bersama rinduku kepadamu
Waktu menjadi teman setiaku ketika terus menunggumu
Dunia gelap akan terus menemani ketika aku memikirkamu
Bersama senja sore aku akan terus mencintaimu

Doa ini akan membawa rindumu kepada dia
Doa ini pula akan memberikan akhir dari penantianmu kepada dia
Karena doa ini bisa membuatmu bahagia ketika memikirkan dia
Hingga doa ini menjadikan cintamu sampai masuk ke dalam hati dia



Tuhan aku rindu gadis kecil itu
Tuhan aku menunggu gadis kecil itu
Tuhan aku tak bisa berhenti memikirkan gadis kecil itu
Tuhan aku sangat mencintai gadis kecil itu
Tapi Tuhan bahagia gadis kecil dengan lelaki yang dia rindukan, yang dia tunggu, yang dia pikirkan setiap hari dan dia yang dicintainya.
- Bandung 19 Juli 2018-

Comments

Popular posts from this blog

Sinetron Dunia Terbalik dan Kampanye Kesetaraan Gender

Mahasiswa Sulit Bangun Pagi

Cerita Liburan