Perjuangan si Manusia

Cepat sepertinya berjodoh dengan Waktu. Mereka saling melengkapi, hingga Manusia iri pada hubungan mereka. Tapi bisakah hubungan mereka diganggu oleh Manusia ???

Hasil gambar untuk waktu
sumber : https://rizkytacp.wordpress.com/tag/waktu/
 
Manusia masih tidak percaya pada tahun 2017 ini, dia masih merasa pada tahun 2016. Eratnya hubungan antara Waktu dan Cepat, membuat Manusia terlalu fokus untuk mengganggu hubungan mereka.Karena terlalu fokus mengganggu hubungan si Waktu dan si Cepat, pada akhirnya si Manusia lupa pada satu hal, yaitu kepada si Sabar.
Hasil gambar untuk cepat
sumber : http://bisnisukm.com/cara-cepat-bisnis
Padahal Sabar tinggal beberapa bulan lagi datang menemui si Manusia. Emang apa hubungan si Manusia dan si Sabar ??? Singkat cerita, si Manusia dan si Sabar selalu dan akan selalu bertemu, tapi hanya sekali dalam setahun. Manusia sudah sangat intim sekali dengan si Sabar sejak si Manusia bisa mengenal bedanya antara perempuan dan lak-laki. Kalau diangka kan 14 tahun lebihlah.

Hasil gambar untuk Manusia
sumber : https://feed.merdeka.com/article/ternyata-tubuh-manusia-penuh-dengan-garis-tidak-kasat-mata-1509246.html

Hanya saja, sudah 3 tahun lebih, keakraban si Manusia dan si Sabar terganggu, karena si Manusia berkenalan dengan kawan baru, yaitu si Napsu. Eittt, emang si Napsu itu berbahaya ??? Hmmm, sebenarnya si Napsu itu kawan yang sangat supel dan setia, tapi si Napsu selalu membawa si Manusia pada hal-hal buruk. Akibatnya, pertemuan dengan si Sabar yang biasanya menjadi rutinitas tahunan si Manusia terganggu.

Hasil gambar untuk puasa
sumber : http://riaurealita.com/mobile/detailberita/2569/
Kini si Manusia bersiap-siap bertemu dengan si Sabar, sembari hanya saja hubungan si Cepat dan si Waktu terus mengganggu pikiran si Manusia. Sementara itu, si Napsu juga bersiap-siap kembali datang untuk mengganggu fokus si Manusia.

Tahun lalu dengan kecerdikannya, si Napsu dapat membawa si Manusia melupakan janji-janji yang sudah dibuat dengan si Sabar. Perjanjian antara si Manusia dan si Sabar adalah konsekuensi dari hubungan mereka yang sudah sangat akrab.

Hasil gambar untuk napsu
sumber : https://www.plussa.com/napsu
Untuk mempersiapkan kedatangan si Sabar itu, si Manusia banyak bergaul dengan kawan-kawan dekat si Sabar. Belajar kembali hakekat, agar ketika bertemu dengan si Sabar sudah siap. Hal itu dilakukan karena si Manusia sangat rindu pada hubungan lama dengan si Sabar. Ketika mereka ( si Waktu, si Cepat dan si Napsu) belum pada  datang yang meracuni si Manusia dengan  nilai-nilai kedengkian, keegoisan dan  kemarahan

Sabar ya Manusia.

Comments

Popular posts from this blog

Contoh BAP Tersangka

Pembagian Urusan Pemerintahan menurut Undang-Undang No. 23 tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah.