Masa Depanku

Tawa dan canda akan bertemu dihari itu
Bercampur  dengan memori tentang kita yang penuh dengan kesalahan
Bisa aja kita akan tertawa dengan keras
Namun kesedihan bisa saja datang

Kau kah itu ?
Lama tak bertemu
Mengapa kita tak bertemu di hari kemaren ? 
Agar aku tak menyesal di hari ini

Hmmm mata indahmu tetap sama
Begitu juga dengan senyuman manis seperti waktu yang lalu
Membawa dunia ini pada kedamaian 
Untuk sekejap aku merasakan seperti berada di surga

Tapi ada beda yang berbeda dari dirimu
Kau kini tak sendiri'
Aku juga tak sendiri
Meski dulu ingin sendiri

Aku tak pernah bisa mengenal dirimu sepenuh hati
Sebuah kegagalan yang tak pernah aku maafkan
Kini waktu kian menjauhkan aku  pada dirimu
Meski terkadang ingin aku bawa pulang dirimu yang suci itu 
-Bandung 23 Februari 2019-

Comments

Popular posts from this blog

Sinetron Dunia Terbalik dan Kampanye Kesetaraan Gender

Mahasiswa Sulit Bangun Pagi

Cerita Liburan