Kawan Kopi

Kopi selalu hadir bagi sebagian orang. Kopi memiliki banyak kawan, mulai dari roti, gorengan atau rokok. Ketiga kawan tadi memiliki cerita yang berbeda satu sama lain. Walau terkadang, perkawanan tadi menghadirkan kecemburuan satu sama lain.



Roti adalah kawan dekat kopi. Bersama roti, kopi membuat pagi hari bagi banyak orang terasa penuh kenikmatan. Seruputan kopi dengan manisnya roti bagi beberapa orang menghilangkan rasa susah dan duka yang datang.



Gorengan pun menjadi kawan dekat kopi. Kopi terkadang bertemu dengan gorengan di berbagai tempat yang sederhana. Gorengan pun terkadang berdampingan dengan kopi diberbagai pertemuan. Waktu pertemuan gorengan dan kopi biasa terjadi di pagi hari ataupun siang hari kala istirahat datang.


Kawan lain yang utama bagi kopi adalah rokok. Ikatan batin kopi dan rokok terkadang menjadi ikatan yang membuat roti dan gorengan menjadi iri. Bagi sebagian orang, kopi tanpa rokok adalah hampa, begitupun sebaliknya.

Terkadang, kopi pun saling bertemu dengan 3 kawan lainnya dalam satu waktu. Pertemuan ini adalah sebuah kebahagiaan bagi sebagian orang. Bahagia karena pahitnya kopi, berpadu dengan manisnya roti, gurihnya gorengan dan diselingi oleh hisapan rokok.


Selamat mengopi dengan ditemani roti, gorengan dan hisapan rokok.


Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Contoh BAP Tersangka

Pembagian Urusan Pemerintahan menurut Undang-Undang No. 23 tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah.