Dosen Killer Kembali

Sudah minggu ketiga perkuliahan di kampusku berjalan, ada semangat sekaligus rasa sedih, karena mungkin akan perjalanan di belajar di kampus sebentar lagi selesai.

Salah satu hal yang selalu kusuka dari semester ini adalah kabar adanya  dosen "killer" yang akan menguliahi kami di semester ini. Menarik sekali bukan.
 
sumber gambar: http://www.ruswan.id/2014/03/beginilah-mahasiswa-dosen-killer-adalah.html


Desas-desus itu mulai menjadi kenyataan, karena katanya ketika dosen ini masuk, mulai memberikan "teror" kepada kawan-kawanku. Metode perkuliahan sang dosen killer ini juga berbeda dengan yang lain. Sangat mengagetkan dan menyeramkan kata kawan-kawanku. 

Kenapa baru "kata kawan-kawan" ? 
Sudah 3 kali aku belum masuk ke mata kuliah dosen ini, selalu ada gangguan dan gangguan ketika akan masuk ke mata kuliah dosen ini. Jadi sampai saat ini, opini kawan-kawanku tentang dosen killer ini belum aku lihat dengan nyata dan benar. 
sumber gambar : http://femalialatifabilqis.blogspot.co.id/2015/07/cara-menghadapi-dosen-killer-di-kampus.html

Lalu apakah adanya dosen killer itu harus ditakutkan ? 
Perkuliahan di kampus menurutku adalah proses belajar yang paling membosankan, sangat membosankan. Bayangkan saja, cukup dengan rajin masuk kuliah dan mengerjakan tugas,tekanan harus lulus 4 tahun pasti akan mudah dilalui. 


Hal yang membuatku sangat bahagia dengan munculnya dosen killer ini adalah dia mengajar pada mata kuliah yang sangat aku sukai. Mata kuliah kebetulan juga berkaitan dengan bidang yang sedang kugeluti. Beruntung sekali bukan he....

Dosen killer adalah kunci penting untuk menambah "adrenalin" dalam proses belajar. Teror dari dosen killer bisa memberikan efek kejut yang bisa memberikan sensasi tinggi kepada setiap mahasiswa untuk dapat belajar lebih keras. 

Teror dari dosen killer ini dapat terlihat dengan sangat rajin semua kawan-kawanku menghapal sekuat tenaga apa yang diperintahkan oleh dosen killer ini. Bagaimana tidak, jika tidak hapal, maka mahasiswa tidak boleh ikut mata kuliahnya. Wow sekali bukan. 

 Lalu apa aku juga menghapal seperti semua kawan-kawan tadi ? 
Jawabannya tidak !!! Jumat kemarin adalah test terakhir dan aku tidak datang. Entahlah, bagaimana nasibku sekarang di perkuliahan minggu ke-4 nanti, apakah akan diizinkan atau akan di tolak masuk kelas ?

Biarkan waktu yang menjawab pertanyaan nanti, tapi satu yang pasti, di semester ini akan sangat menyenangkan karena ada dosen killer tadi. Selamat datang dosen killer. Yeahhhh.

#Ayo rajin berkuliah, biar cepat lulus. 

 sumber gambar : http://news.okezone.com/read/2015/12/25/65/1274671/kembali-semangat-kuliah-usai-libur-panjang



Comments

Popular posts from this blog

Contoh BAP Tersangka

Pembagian Urusan Pemerintahan menurut Undang-Undang No. 23 tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah.